You Are Reading

Silahkan Klik Link Di Bawah Untuk Beramal :

Dari Link Ini Saya Dapat Uang,walau hanya 1 perak.
0

RF online

Unknown ,

RF Online merupakan campuran epik MMOG fantasi tradisional dicampur dengan tindakan sci-fi futuristik unik untuk membawa sama sekali baru dan asli mengambil genre MMORPG yang ada. Terletak di galaksi angkasa jauh dikenal sebagai Novus, pilihlah dari tiga semua-kuat berperang faksi terkemuka karakter Anda ke dalam peperangan akhir untuk total kontrol atas seluruh galaksi Novus. Pilih dari salah satu Uni Bellato, mengambil kendali satuan tempur robot individu yang belum pernah terlihat sebelumnya dalam MMOG apapun, Holy Alliance Cora, ras berorientasi mistis dan fantasi menggunakan kekuatan sihir dan akhirnya perkasa Accretia Empire, maksud ras futuristik asing di menyebarkan kehancuran di seluruh sektor dengan sistem persenjataan canggih mereka.



Kekaisaran Accretia mengikuti rezim totaliter di mana tujuan adalah untuk Kekaisaran, sebuah pemikiran yang dianut oleh pengikutnya. Tidak ada perasaan ketika datang ke penghancuran ras lain dan untuk alasan yang baik, untuk Accretia adalah ras unit mekanik dengan pemikiran materialistik. Para Accretia bangga menjadi ras terkuat dan paling tangguh di galaksi, dan bangga dengan senjata besar mereka telah diciptakan untuk membunuh pria, wanita dan semua makhluk hidup. Mereka perlu untuk memperluas ke mencapai lebih lanjut dari alam semesta menjadi lebih kuat adalah yang terpenting dan merupakan dorongan utama untuk menjadi mereka. Hal ini mau tak mau membawa mereka ke Novus Planet dan peradaban misterius itu memainkan rumah.

Aliansi Suci Cora adalah peradaban spiritual dengan keyakinan dalam agama dan seni sihir. Meskipun sejarah Cora telah dibangun pada perang agama, yang telah menciptakan beberapa negara dan bangsa, negara ini sangat bersatu melalui keyakinan intinya agama. Para Cora orang, bersatu sebagai Aliansi Kudus, sekarang pertempuran untuk kelangsungan hidup mereka dengan menggunakan kekuatan magis yang diambil dari keyakinan spiritual mereka, dan senjata tradisional yang diberkati oleh dewa mereka, Desem.

Uni Bellato memanfaatkan mesin dan sihir dalam budaya mereka. Terkenal karena besar mekanik kecerdasan mereka, pikiran dan koordinasi tangan-mata, Bellato dapat membuat Mechs pertempuran besar lapis baja dan senjata untuk digunakan dalam perang. Meskipun mereka secara fisik kuat dan cerdas, energi gravitasi besar dari planet asal mereka telah meninggalkan Bellato dengan membangun yang lebih kecil. The Bellato berpengalaman pedagang dan pikiran keuangan mereka dan keserakahan telah mendorong kebutuhan untuk memperluas ke planet lainnya, untuk menjajah dan klaim sumber daya. Untuk memperluas ke seluruh alam semesta, Bellato harus memastikan bahwa Sektor Novus tidak jatuh di bawah supremasi Accretia atau Cora. Keinginan untuk berkembang dan bertumbuh tidak diragukan lagi akan meninggalkan galaksi diselimuti kekacauan dan kekacauan.

0 komentar:

Posting Komentar

Join With Me , And Get Money!

 
Copyright 2010 Catatan Kecil